Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Tottenham Kalah dari Chelsea Karena Penalti, Jose Mourinho Salahkan Kinerja Wasit

Gilabola.com – Jose Mourinho mengecam kinerja wasit Andre Marriner, menyebut bahwa hadiah penalti dari pengadil lapangan menjadi penentu dalam kekalahan Tottenham Hotspur dari Chelsea dalam derby Londn mereka.

Tottenham Hotspur menelan tiga kekalahan beruntun usai menyerah dengan skor tipis 1-0 dari Chelsea dalam derby London di Tottenham Hotspur Stadium dalam laga lanjutan Premier League pada Jumat (5/2) dini hari WIB, kekalahan yang membuat mereka tetap terdampar di urutan kedelapan klasemen.

Sebenarnya Spurs memang kalah kelas dalam permainan melawan The Blues, dengan mereka nyaris tidak bermain di babak pertama, bermain menunggu di pertahanan sendiri dan jarang sekali memiliki ancaman nyata pada pertahanan tim tamu yang dikawal Edouard Mendy.

Sayang permainan ‘menunggu’ mereka akhirnya harus berbayar mahal karena Chelsea kemudian mendapatkan hadiah penalti yang menentukan ketika Eric Dier menjegal Timo Werner di kotak penalti dan membuat Jorginho bisa mencetak gol kemenangan dari titik putih.

Bek Inggris tampaknya memang melakukan pelanggaran karena ketika dia tidak bisa mendekati bola, dia lantas memilih menendang kaki penyerang Jerman, menghasilkan pelanggaran yang tidak perlu bagi Spurs. Tapi Jose Mourinho tetap tidak bisa menerima keputusan wasit tersebut.

“Itu sedikit sulit memang bagi kami tapi berapa banyak peluang juga yang mereka miliki? Kami tidak menguasai bola, benar, kami tidak menciptakan banyak peluang di babak pertama, benar,” kata pelatih asal Portugal itu kepada BT Sport pasca pertandingan.

“Tapi kesulitan utama kami adalah penalti. Pada akhirnya penalti menentukan permainan. Pada akhirnya mereka mencetak gol penalti yang bukan penalti yang Anda katakan adalah situasi berbahaya, satu lawan satu, hampir mencetak gol. Ini penalti yang sulit diterima. Menerima dan kalah dalam permainan seperti ini agak menyakitkan.”



Responsible Gaming

Supported Browser