Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Transfer Kejutan Juventus, Milan, Inter, Real Madrid, Barcelona, Bayern Munchen Pada Hari Terakhir

Gilabola.com – Tidak banyak aktivitas transfer skuad Andrea Pirlo pada jendela transfer Januari 2021. Juventus hanya mendatangkan Marley Ake dari Marseille dan Nicolo Rovella dari Genoa serta melepas sejumlah nama, dengan figur yang paling terkenal adalah Sami Khedira ke Hertha Berlin secara bebas transfer dan Daniel Rugani ke Cagliari dengan skema pinjaman.

UPDATE TRANSFER AC MILAN

AC Milan mendatangkan tiga pemain baru, yaitu Mario Mandzukic secara gratis, Fikayo Tomori dalam skema pinjaman dari Chelsea dan Soualiho Meite dari Torino, juga pinjaman. Beberapa nama dilepas ke klub lain, dengan dua nama paling akrab di telinga adalah Leo Duarte ke Istanbul Basaksehir, serta Mateo Mussachio ke Lazio secara bebas transfer.

UPDATE TRANSFER INTER

Satu-satunya aktivitas transfer Inter Milan adalah melepas Radja Nainggolan ke Cagliari dalam skema pinjaman. Dengan demikian Cagliari kedatangan dua pemain dengan reputasi bagus. Selain Nainggolan, juga Daniel Rugani dari Juventus.

UPDATE TRANSFER ROMA

Dua pemain yang keluar dari Stadio Olimpico adalah Stephan El Shaarawy ke Shanghai Shenhua secara gratis. Dan Bryan Reynolds ke FC Dallas, sebagai pinjaman.

UPDATE TRANSFER REAL MADRID

Real Madrid tidak mendatangkan satu pun pemain baru pada jendela transfer Januari 2021. Los Blancos meminjamkan dua pemain: Takefusa Kubo ke Getafe (sesama tim Liga Spanyol) dan Luka Jovic ke Eintracht Frankfurt di Liga Jerman.

UPDATE TRANSFER BARCELONA

Barcelona juga tidak mendatangkan satu pun pemain baru. Hanya melepas dua pemain saja, Carles Alena ke Getafe dalam skema pinjaman dan Jean-Clair Todibo ke Nice di Liga Perancis, juga dalam skema pinjaman. Jika Anda memperhatikan maka Getafe kedatangan dua pemain dengan kualitas lumayan, Takefusa Kubo dari Los Blancos dan Jean-Clair Todibo dari Camp Nou.

UPDATE TRANSFER ATLETICO

Dibandingkan dengan dua pesaingnya di Liga Spanyol, Atletico Madrid termasuk yang paling sibuk. Diego Simeone mendatangkan Moussa Dembele dari Olympique Lyon, sebagai pemain pinjaman. Dan Atletico melepas lima pemain, salah satunya adalah striker Spanyol kelahiran Brasil, Diego Costa, yang dilepas secara free transfer atau gratis.

UPDATE TRANSFER SEVILLA

Sevilla kedatangan mantan kapten Atalanta, Papu Gomez, dengan nilai 6,25 juta Euro, setara 106 Milyar rupiah saja. Juara bertahan Liga Europa itu melepas sejumlah nama, dengan figur paling terkenal adalah Oussama Idrissi ke Ajax Amsterdam.

UPDATE TRANSFER REAL SOCIEDAD

Mendatangkan Carlos Fernandez dari Sevilla dengan harga 9,1 juta Euro, atau 154 Milyar rupiah. Melepas Willian Jose ke Wolverhampton Wanderers dengan skema pinjaman.

UPDATE TRANSFER BAYERN MUNCHEN

Skuad Hansi Flick hanya mendatangkan satu pemain saja, Dimitri Oberlin dari FC Basel di Swiss dengan status bebas transfer. Melepas tiga pemain seluruhnya dengan skema pinjaman: Leon Dajaku ke Union Berlin, Chris Ricards ke Hoffenheim dan Joshua Zirkzee ke Parma.

UPDATE TRANSFER SCHALKE 04

Schalke adalah klub yang tengah menderita di Liga Jerman saat ini, menduduki urutan terbawah klasemen Bundesliga dengan hanya satu kemenangan dan lima hasil draw dari 19 pertandingan. Untuk menyelamatkan nasibnya musim ini, Schalke mendatangkan dua pemain dari Arsenal. Satu adalah Sead Kolasinac dengan skema pinjaman dan Shkodran Mustafi yang berstatus bebas transfer. Pemain terkenal lain datang dari Ajax Amsterdam: Klaas-Jan Huntelaar.

UPDATE TRANSFER BAYER LEVERKUSEN

Tim yang disponsori perusahaan farmasi ini, Bayer Leverkusen, mendatangkan Timothy Fosu-Mensah secara permanen dari Manchester United dan Jeremie Frimpong dari Celtic.

UPDATE TRANSFER DORTMUND

Tidak ada pemain masuk maupun keluar dari Westfalenstadion pada jendela transfer Januari 2021.



source https://gilabola.com/internasional/transfer-kejutan-juventus-milan-inter-real-madrid-barcelona-bayern-munchen-pada-hari-terakhir/

Responsible Gaming

Supported Browser